Cerita Profilku !

tTXsXsVo

 

My Profile 🙂

Nama lengkap gue Ratih Mediana Krisdayanti 🙂 eittsss, tunggu dulu orangtua gue ngasih nama belakang krisdayanti bukan karena nge-FANS tapi karena nama ayah sama nama mama digabung “Kris da Yanti”. Dikeseharian gue biasa dipanggil nama Ratih tapi ada sahabat gue yang satu ini seneng banget manggil gue dengan panggilan “gendut” sama “bondol”. Gue anak pertama dari dua bersaudara, umur ade gue yang gajauh beda buat hubungan kita makin akur 🙂 akur dalam segi rebut merebut baju maksudnya -_- maklum umur  dan postur badan kita yang gajauh beda.

Gue hobi banget sama yang namanya ngegambar 🙂 makanya gue disuruh ayah buat ngambil jurusan Tata Busana di SMKN 2 Depok, mungkin masih banyak yang inget kalo gue pernah ngegambarin tugas temen dengan bayaran satu kertas gambar itu seharga 1 fullo haha dan sekarang gue lagi fokus di Rumah Gemilang Indonesia jurusan Desain Grafis 🙂

Nah sekarang gue mau ngejelasin sedikit tentang sahabat gue yang suka manggil gue bondol. Ini dia orangnya 🙂

ScreenHunter_01 Apr. 07 10.45

Namanya Siti Rahayu Alfiah biasa dipanggil Alfi tapi entah dapet ilham dari mana semua orang jadi manggil Mimi. Katanya sih korban dari pacaran yang manggilnya pipi mimi 🙂 *ampunin gue yang udah ngebongkar ini mi 😦 * dia akur banget loh sama nyokapnya 🙂  galak juga loh pacarnya haha saking galaknya tuh pacar! gue yang disuruh bohong sama mimi tapi gue juga yang kena marah -_- dan cantik juga loh orangnya 🙂 tapi sayang dia belum berhijab 🙂 gue yakin deh kalo gue masukin foto dia lagi pake jilbab pasti yang dateng ke blog gue banyak wkwkwk

Dia sahabat gue dari kelas satu SMK. Dikelas itu kita sering dibilang kaya gapunya temen karena saking sering berduanya wkwkw  sampe telat masuk juga berdua, tapi gue telatnya karena nungguin dia jadi gue masih bisa dibilang baik dong 😀

Foto yang ini sahabat-sahabat gue yang lain

ScreenHunter_02 Apr. 07 11.06

 

Kalo ngeliat foto diatas itu kangen suasana kalo lagi istirahat suka banget ngeliat keluar jendela karena memang kelas kita yang ada dilantai 3 🙂 atau jam kosong itu suka banget keluar kelas cuma buat liat kelasnya anak cowok 🙂 haha

Suatu saat nanti gue bakalan jelasin sahabat-sahabat gue yang gokil abis termasuk si genk rempong 🙂 maaf untuk saat ini genk rempong belum ada fotonya 🙂

Terima kasih sudah membaca 🙂

7 thoughts on “Cerita Profilku !

  1. Pingback: Tracing Objek | medianaratih

  2. Pingback: Contoh Logo Initial | medianaratih

  3. Pingback: Tipografi | medianaratih

  4. Pingback: Artikel Pacaran (2) | medianaratih

  5. Pingback: Artikel Pacaran | medianaratih

  6. Pingback: Nirmana | medianaratih

  7. Pingback: Manipulasi Photoshop | medianaratih

Leave a comment